Rabu, 22 Februari 2017

Perekam suara banyak macamnya. Mulai dari yang pakai kaset sampai yang digital. Anda pasti akan tertarik dengan yang satu ini. Bentuknya seperti pulpen, dan memang benar-benar bisa dipakai menulis. Gampang dibawa, tinggal kaitkan saja di kantong kemeja. Bisa jadi MP3 player, flashdisk, bahkan ada FM radionya.

Dokumentasikan kegiatan Anda. Kalau tidak sempat mencatat, rekam saja semua kegiatan atau transaksi Anda. Memori internalnya besar 8 Gb, muat untuk ratusan output rekaman. Format rekamannya MP3, Anda bisa mendengarkan hasilnya langsung atau melalui PC / laptop.

Selain untuk merekam suara, bisa untuk pemutar MP3 portabel. Jadi, kalau tidak sedang merekam, bisa dengar musik juga lho. Cara mengcopy lagu ke alat ini juga gampang. Tinggal colokkan saja ke port USB dan Anda sudah bisa mengcopy musik kesukaan ke perekam suara digital ini. Dengarkan via earphone, bunyi yang dihasilkan sudah stereo.

Bisa dimanfaatkan juga sebagai flash drive. Buat jaga-jaga saja kalau Anda lupa bawa flashdisk atau memorinya penuh. Simpan saja sementara di alat ini. Gadget ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Tidak perlu merogoh kocek hingga jutaan rupiah.

Perekam Suara Digital 5 in 1 Multifungsi



Harga Rp 395.000