Rabu, 22 Maret 2017

Anda hobi touring bersama komunitas ? Mengecek kondisi kendaraan tentu menjadi aktivitas wajib sebelum melenggang di jalan raya. Nah, salah satunya adalah mengecek tekanan ban, karena meskipun terlihat sepele hal ini sangat mempengaruhi performa kendaraan secara keseluruhan lho.

Banyak nich, yang mengukur tekanan ban hanya dengan mengandalkan pengetahuan seadanya. Padahal, pada dasarnya setiap produsen telah menetapkan standar ukuran tekanan ban mobil yang tepat untuk setiap kendaraan yang diproduksinya.

Kini, saatnya mengunakan alat pengukur tekanan ban dgn akurasi yg tepat. Dilengkapi mini LCD, senter untuk pencahayaan plus pemecah kaca ketika emmergency. Praktis & harga murah.

Alat ini sudah buit-in mini LCD, jadi Anda bisa mengetahui tampilan ukuran tekanan dari ban Anda. Jika masih kurang, tinggal diisi lagi. Yang akurat lebih mantap kan ?

Nggak hanya itu, terdapat pula flashlight yg akan membantu Anda melakukan pengecekan ban pada malam hari. Fungsi senter ini bisa digunakan untuk pencahayaan juga.

Kita tak pernah tahu hal buruk apa yg akan terjadi di depan mata. Kecerobohan umum yg paling sering dilakukan para pengendara adalah meninggalkan kunci mereka dalam mobil saat pintu sudah terkunci otomatis. Alamak ! Tak perlu khawatir, alat pengukur tekanan ban dilengkapi pemecah kaca (glass breaker) untuk keperluan emmergency semacam itu.

Harga pengukur ban cukup terjangkau. Desainnya mini dan portable, dapat Anda bawa dgn mudah kemana saja. Taruh di bagasi atau dalam laci dashboard, so praktis !

Alat Pengukur Tekanan Ban dengan Flashlight & Pemecah Kaca