Selasa, 11 April 2017

Kacamata ini bermanfaat bagi orang yang menderita ketegangan otot mata, rabun jauh (myopia/minus), rabun dekat (hypermetropia/plus), astigmatisma (silindris), katarak, maupun cacar mata (presbyopia). Namun untuk orang dengan gangguan penglihatan lebih dari 6 diopter, penggunaannya akan lebih efektif bila digunakan bersama kacamata lensa. Kacamata ini kurang dapat berfungsi maksimal pada penderita penyakit mata yang disebabkan oleh rusaknya syaraf pada mata (seperti glaucoma atau macular degeneration)

Kacamata therapy ini paling umum dapat digunakan untuk :
1. Pengganti kacamata resep atau kacamata lensa
2. Pengganti kacamata baca
3. Melihat monitor komputer dalam waktu lama (menghilangkan ketegangan otot mata)
4. Menonton TV
5. dan lain-lain

Prinsip kerja

Pada prinsipnya kacamata ini dibuat dari material sintetis Polipropilen, dibuat hitam untuk mengurangi intensitas sinar yang masuk ke dalam mata. Selain itu kacamata ini dibuat berlubang pada posisi dan formasi tertentu, untuk melatih otot bola mata agar lensa mata mampu memfokuskan bayangan benda tepat pada bintik kuning retina mata sehingga orang yang menderita rabun jauh maupun rabun dekat akan mampu melihat dengan jelas dengan menggunakan kacamata ini. Sehingga bisa dikatakan bahwa prinsip kerja kaca mata terapi ini berkebalikan dengan prinsip kerja kaca mata lensa Bahkan pemakaian rutin selama 1-3 bulan, membantu anda untuk mengurangi ketergantungan mata terhadap kacamata lensa.

Siapa yang membutuhkan

Kacamata Terapi dibuat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau Contact Lens karena rabun jauh, rabun dekat dan silinder. Dapat Memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa, bahkan orang tua sekalipun dan BISA DIWARISKAN! (asal tidak rusak).


https://sites.google.com/site/ulasanluki/kacamata-terapi-pinhole-glasses-murah